Sukses

Entertainment

5 Kronologi Awkarin dan Gangga Putus, Beneran Kena Prank?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan perhatian netizen tertuju pada cerita selebgram, Awkarin. Pemilik nama Karin Novilda itu disebut-sebut putus dengan pacarnya, Gangga Kusuma.

Banyak yang mengira Karin dan Gangga bakal jadi pasangan yang langgeng. Setelah pacaran, putus dan balikan, keduanya makin dekat. Bahkan Gangga sudah melamar Karin pada akhir 2021 lalu.

Namun plot berbeda muncul di luar dugaan. Gangga disebut telah membatalkan lamarannya dengan Awkarin. Istilah lamaran hanya sebagai prank pun muncul dan jadi keyword trending di Twitter. Apa yang sebenarnya terjadi?

Momen Balikan

Awkarin beberapa kali menjalin hubungan pacaran, yang ternyata tak berakhir di jenjang serius. Gangga jadi nama yang mencuri perhatian publik karena mereka memutuskan balikan pada September 2021. Chemistry mereka tampak begitu nyata, hingga banyak yang melihat mereka berdua 'end game'. 

Dilamar

Merasa sudah saling menyayangi, Gangga memberi kejutan pada Karin dengan sebuah lamaran. Ia memasang cincin untuk Awkarin, yang diabadikan di bulan November 2021. 

Cuitan Mencurigakan

Awkarin mengundang atensi publik saat dirinya menuliskan sesuatu di Twitter. Membalas tentang hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan dalam percintaan, ia seperti sedang curcol di tulisannya.

"3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulisnya pada Minggu (13/3).

Impian Tak Terwujud

Tak lama kemudian Karin kembali mencuit sesuatu yang mengisyaratkan hubungannya yang gagal. Ia juga sempat menyinggung soal prank, dan memberi like pada penjelasan fans, jika prank yang dimaksud adalah lamaran itu tiba-tiba saja batal tanpa kepastian.

"Antara terlalu baik atau emang tol** aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta, lalu beranggapan it's gonna be your story someday soon. Turns out I'm just stupid," cuitnya.

 

Gagal Nikah

Di cuitan terbaru, Awkarin mengungkap kekesalannya terhadap seseorang. Ia diajak podcast saat dirinya masih merasa sakit hati karena pernikahannya batal.

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f***ing sympathy," tulisnya (15/3).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading