Sukses

Entertainment

Dikabarkan Jalin Asmara dengan Anak Mendiang Sys NS, Wulan Guritno Peluk Cowok

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno dikabarkan sudah mempunyai kekasih baru. Beberapa waktu lalu, perempuan cantik kelahiran 14 April 1980 ini terlihat memeluk seorang cowok yang dikabarkan adalah pemain basket profesional.

Belakangan diketahui jika cowok tersebut adalah Sabda Ahessa yang merupakan putra dari mendiang Sys NS. Potret Wulan Guritno saat memeluk Sabda terjadi di perayaan ulang tahun Adilla.

Beberapa waktu lalu, ketika menghadiri premiere film The Other Side di Plaza Senayan XXI, Wulan Guritno mencoba konfirmasi kabar tersebut. Akan tetapi, ia tidak ingin membahasnya dan memilih untuk pergi. "Jodoh nggak usah dicari, datang (sendiri),” ujar Wulan sambil tersenyum.

Kekasih Adolla Dimitri

Berbeda dengan Wulan Guritno yang tidak mau membahas soal asmara, Adilla Dimitri justru secara terang-terangan jika sudah punya kekasih baru.

Seperti diketahui, Adilla Dimitri sedang menjalin hubungan dengan Baby Jovanca. Bahkan pasangan ini sering memamerkan kemesraannya di media sosial.

Bugar di Usia 40 Tahun

Dalam kesempatan yang sama, Wulan Guritno terlihat antusias saat ditanya mengenai film dan badannya yang masih terlihat bugar di usia 40 tahun. Wulan mengaku jika ia rajin olahraga dan menerapkan pola hidup sehat.

"Aku kan kerja keras maksudnya nggak begitu aja terjadi. Aku melakukan serentetan untuk menjaga kebugaran lebih tepatnya. Kayaknya lebih enak didengarnya kesehatan, ya aku olahraga, jaga makan," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading