Sukses

Entertainment

Makin So Sweet, Intip Keromantisan Pasangan Kevin Hugo dan Keisya Levronka

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kevin Hugo dan Keisya Levronka terlihat semakin romantis di media sosial. Jalinan pasangan ini terlihat sangat hangat hingga membuat netizen semakin iri dengan mereka.

Bisa dibilang, Keisya dan Kevin terhitup kerap mengunggah jalinan asmaranya di Instagram Stories. Pasangan ini cukup unik, lantaran mereka sering mengunggah potret kebersamaannya di Instagram Stories.

Akan tetapi gaya berpacaran Kevin Hugo dan Keisya Levronka sangat so sweet. Pasangan ini terlihat so sweet ketika di stories oleh teman-temannya saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Jarang Posting di Instagram Feeds

Kevin Hugo dan Keisya Levronka sangat jarang mengunggah potret kebersamaannya di Instagram Feeds. Di Instagram Feeds milik Kevin hanya terlihat satu foto kebersamaan dengan Keisya saat momen Valentine, sedangkan di akun Instagram Keisya tidak ada foto kebersamaannya dengan Kevin.

Pasangan ini lebih memilih memperlihatkan kebersamaannya di Instagram Stories. Bukan backstreet, cuma gaya berpacaran Keisya dan Kevin ini sangat unik.

Cocok

Keisya dan Kevin sama-sama mempunyai suara yang merdu, mereka kerap melakukan duet. Tak ayal aura postif mereka sering membuat netizen jadi baper.

Seperti diketahui, Kevin dan Keisya merupakan jebolan audisi Indonesia Idol. Memiliki latar belakang yang sama, membuat pasangan ini terlihat sangat cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading