Sukses

Entertainment

Bikin Gempar! TREASURE Hadirkan Kejutan di Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Fimela.com, Jakarta Aksi panggung yang paling dinantikan akhirnya hadir juga dalam Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang berlangsung malam ini (15/03/2022). Yup, panggung yang digelar memberikan vibes kemeriahan yang maksimal berkat penampilan memukau dari grup K-Pop kesayangan, TREASURE. Hal ini pastinya sudah dinantikan para pengguna Shopee, terutama TREASURE MAKER alias fans setia mereka!

Gelaran akbar ini berlangsung sebagai puncak rangkaian mega sale pertama di tahun 2022, Hari Puncak Shopee 3.15 Hari belanja Konsumen. Shopee memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan serta memfasilitasi setiap penggunanya untuk dapat mengapresiasi dan bereksplorasi terhadap diri sendiri.

Keduabelas member TREASURE menghadirkan aksi panggung dan performa energik yang sudah ditunggu-tunggu. Bukan hanya penampilan dari para bintang tamu saja, acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga diwarnai dengan beragam segmen spesial dimana para pengguna dapat mengikuti games Goyang Shopee COD yang berhadiah menarik yang dinanti untuk dibawa pulang para pengguna setia Shopee.

Apa saja keseruan dari dua belas member TREASURE? Berikut Shopee rangkum untuk para TREASURE MAKER di rumah, ya!

1. TREASURE Bikin Pecah Panggung yang Mengajak Sobat Shopee Nyanyi Bersama

TREASURE memanjakan para TREASURE MAKER dengan 2 lagu comeback terbaru yang dipersembahkan di panggung spektakuler Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Kedua lagu tersebut adalah JIKJIN  dan U. Pastinya sobat Shopee sangat menikmatinya, kan?

2. Surprise! Member TREASURE Jago dan Ekspresif saat Main Game Khas Shopee

Seluruh member TREASURE  berhasil menebarkan kebahagiaan bagi seluruh pengguna Shopee saat mengikuti game interaktif, Goyang Shopee COD! Coba, member mana yang menurutmu paling gemas?

3. Kenalan Lebih Jauh dengan Member TREASURE

Tidak hanya penampilan dahsyat saja, TREASURE mengajak para penggemarnya untuk mengenal mereka lebih dekat dengan perkenalan diri menggunakan nama-nama Indonesia versi Shopee. Mereka memperkenalkan diri dengan gayanya masing-masing yang mampu membuat para penggemarnya terpukau, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading