Sukses

Entertainment

Penampilan Epik Dita Karang Bikin Penonton Larut dalam Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Fimela.com, Jakarta Salah satu gelaran belanja terbesar di awal tahun 2022 sukses menghibur masyarakat terutama para pecinta belanja online. Yup, kemeriahan Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen menghadirkan sebuah event keren Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang menghadirkan sederet lineup keren. Sebagai bentuk komitmen yang dijalankan, Shopee mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan harimu dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai Mega Sale pertama di awal tahun ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna Shopee dapat merayakan harinya sebagai konsumen dengan maksimal dan dipenuhi oleh kegembiraan. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan kampanye dimana semua pengguna Shopee dapat merasakan layaknya menjadi King & Queen. Di luar dari penawaran yang luar biasa selama kampanye ini berlangsung, kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan pastinya memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kami berharap pengguna dapat merayakan harimu dan menikmati seluruh rangkaian kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.”

Kali ini, Shopee mengundang salah satu member dari girl band ternama, yakni Secret Number. Perempuan yang lahir di Yogyakarta dengan nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini atau yang lebih akrab disapa Dita Karang hadir untuk meramaikan panggung TV Show semalam. Penampilan Dita Karang berhasil menjadi obat kerinduan bagi para penggemar Secret Number, yang dikenal dengan sebutan Lockey. Bagaimana tidak, penampilan Dita Karang semalam berhasil memberikan senyuman serta semangat bagi masyarakat Indonesia karena suara serta penampilannya yang memukau.

Dita Karang berhasil menghadirkan performa epiknya lewat sebuah lagu berbahasa Indonesia yang sedang banyak disukai, yaitu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Panggung TV Show semakin larut oleh suara merdu dari member Secret Number yang satu ini. Kamu juga ikutan sing along bareng Dita, Sahabat Fimela?

Bukan hanya penampilan dari para bintang tamu saja, acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga diwarnai dengan beragam segmen spesial di mana para pengguna dapat mengikuti games Goyang Shopee COD yang berhadiah menarik yang dinanti untuk dibawa pulang para pengguna setia Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading