Sukses

Entertainment

Netizen Ramai Komentari Foto Zara 'Ciuman' dengan Shalom Razade

Fimela.com, Jakarta Adhisty Zara dan Shalom Razade terlibat dalam project bareng. Mereka tampil di Virgin The Series, sebuah serial original yang tayang di Disney+ Hotstar.

Zara dkk menikmati proses syuting dengan segala keseruannya. Karena itu saat proses berakhir dan mereka harus berpisah, perasaan kangen mulai muncul.

Untuk mengenang kebersamaan mereka, Adhisty Zara mengunggah foto-foto behind the scene selama proses syuting. Terdapat foto yang cukup menuai perhatian yang dipilih sebagai urutan pertama.

Foto Ciuman

Di foto pertama, terlihat Zara dan Shalom menjalani adegan yang cukup ikonis. Mereka berdua nyaris berciuman sambil memejamkan mata. 

Sementara di latar belakang terlihat band pengiring yang memainkan musik. Di episode ke-10 ini penggemar akan disuguhkan jawaban alur ceritanya yang menarik.

Ucapan Terima Kasih

Zara tak lupa menuliskan kata-kata perpisahan saat episode terakhir tayang. Ia juga berterima kasih pada penonton dan cast yang mendukung series tersebut.

"Hari ini episode terakhir @virgin.theseries sudah tayang! Selamat menikmati, dan aku mau berterima kasih untuk kalian yang selalu nonton dan apresiasi series virgin ini🤍 Terima kasih banyaaaaaaak!!!! Comment ya gimana tanggapan kalian tentang episode 10 ini😉" tulis Zara di kolom caption.

Buat Salah Fokus

Netter cukup kaget melihat foto yang cukup intim tersebut. Namun tak semua membahas tentang hal itu. Banyak juga yang memusatkan fokus pada episode terakhir Virgin The Series.

"Slide ke-1 meresahkan ya," tulis salah satu fans. "Episode terakhir bikin greget ajaaa," sahut fans lainnya.

What's On Fimela
Loading