Sukses

Entertainment

Saat Proses Cerai Ahmad Dhani - Maia Estianty, Vicky Shu Sempat Dekat dengan Al El Dul

Fimela.com, Jakarta Dulu Vicky Shu sempat menjadi backing vocal Ahmad Dhani. Sering melakukan tur dengan Ahmad Dhani dan grupnya, hal itu akhirnya membuat Vicky Shu memiliki kesempatan jadi pengasuh ketiga anak Ahmad Dhani.

Momen ketika Vicky Shu jadi pengasuh Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut diungkap oleh perempuan cantik ini ketika Ahmad Dhani sedang dalam proses bercerai dari Maia Estianty di 2007. Vicky Shu yang jadi backing vocal Ahmad Dhani ketika berkesempatan mengasuh sejenak Al, El, dan Dul.

"Yang sering ikut tour Al sama El ya. Kadang minta gendong, minta suapin, yang suka minta gendong El. Mungkin kan waktu itu anak-anaknya masih kecil tapi sama semua baik. Aku suka sama anak-anak dan anak-anaknya deket sama aku," jelas Vicky Shu.

Baby Sitter

Vicky Shu menuturkan jika pengalaman jadi baby sitter Al, El, dan Dul itu terjadi beberapa tahun silam. Hubungan Vicky dengan Al, El, dan Dul juga baik-baik hingga kini.

Uniknya Vicky Shu mengaku jika setiap kali bertemu dengannya, Al, El, dan Dul akan mencium tangannya dengan sopan. "Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu," ungkap Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading