Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Foto Bareng Suami, Bagian Perutnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Semenjak ada pandemi, banyak orang yang terhalang untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Termasuk salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah yang baru kali ini bisa makan siang bersama suaminya Jeje Govinda di luar rumah.

Keduanya yang sudah kembali bekerja di luar rumah pun akhirnya bisa meluangkan waktu makan siang untuk bertemu dan makan bareng. Syahnaz sendiri tampak begitu senang dan mengunggah beberapa foto kala dirinya bersama suami.

"Finally lunch diluar bareng. Foto-foto duluu deh sebelum berpisah ke tempat kerja masing masing…," kata Syahnaz Sadiqah di laman Instagramnya, syahnazs, baru-baru ini.

Jadi Sorotan

Dalam beberapa foto yang diunggah, adik raffi Ahmad itu mengenakan baju berwarna biru bergaris-garis dengan model crop top. Sementara untuk bawahan, Syahnaz terkesan santai dengan celana jeans berwarna belel.

Namun, yang menjadi sorotan adalah perut dan pusar Syahnaz yang tampak bebas terlihat. Bagian perut Syahnaz yang putih dan rata tanpa adanya kelebihan lemak tersebut langsung menjadi perbincangan.

"Bisa-bisanya aku salfok sama perut kak Nanas. Walaupun abis ngelahirin sih kembar tapi perutnya masih glowing gaiis," tutur akun bernama challll09.

"Kenapa perut bsa datar gtu habis lahiran si twins, kok q hbs lahirin twins masih buncit kyak hamil 4 bulan yaa," sambung akun sucindra_kurniah.

Singgung Aurat

Namun, diantara banyak netizen yang memberikan pujian, namun ada banyak juga yang menyindir Syahnaz Sadiqah terkait bajunya yang dianggap kekecilan dan menampakkan auratnya. Juga ada yang menyinggung sang suami.

"Pakaiannya kurang bahan atau gimana itu, kok sampai auratnya kelihatan," ujar akun bernama maulanaakbarsaifulloh.

"Atas Di tutup tengah Di buka... 😢😢😢demi apa sih," lanjut netizen dengan akun mumyfbk.

"Istri mengumbar aurat bgtu suami kok bangga," sambung akun bernama fiftarinakecik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading