Sukses

Entertainment

8 Foto Lawas Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan yang Cantik dari Dulu

Fimela.com, Jakarta Dinan Fajrina harus menghadapi ujian berat saat suaminya, Doni Salmanan terseret kasus penipuan. Ia menyatakan akan setia mendampingi pria yang belum lama menikah dengannya itu.

Sosok Dinan kemudian jadi sorotan publik. Banyak yang penasaran akan sosoknya yang mungkin belum diketahui masyarakat luas.

Selama ini Dinan Fajrina kerap dipuji karena kecantikannya. Bukan karena punya kekayaan untuk perawatan. tapi wajahnya memang punya pesona yang natual. Berikut foto-foto lawas Dinan yang bisa jadi bukti.

Masa Kecil

Sejak kecil bakat cantik Dinan sudah terlihat. Ia juga tampak tak canggung berpose saat difoto. Wajahnya tampak kalem dan menggemaskan saat memegang boneka kesayangan.

Tampil Sederhana

Sejak remaja, Dinan juga senang berpakaian dengan sederhana. Dalam tampilan yang simpel itu aura cantiknya tetap terpancar.

Aktif di Kampus

Dinan Fajrina juga menjadi mahasiswi yang aktif di kampus. Di salah satu unggahan ia menunjukkan salah satu momen di mana ia mengikuti ajang pemilihan brand ambassador kampusnya. Kenangan itu jadi momen tak terlupakan baginya.

"Through thick and thin- its such a privilege to got this experience with all of you, thankyou so much all for the memories tho," tulis Dinan.

Minim Makeup

Makeup menjadi jurus para perempuan untuk mempercantik diri. Namun tanpa makeup sekalipun kecantikan seorang perempuan tetap bisa memancar. Seperti halnya Dinan yang tak jarang tampil dengan makeup minimalis.

Style Menarik

Di era sekarang banyak cara untuk tampil stylish dengan mengenakan hijab. Dinan Fajrina juga tampaknya tak kesulitan memadu padan busana agar tampil mengesankan. 

Tak banyak mengenakan layer atau asesoris, Dinan memilih tampilan simpel tapi stylish untuk gaya sehari-hari.

Serasi

Mendapingi Doni Salmanan yang juga masih berusia muda, ketergaran Dinan menuai pujian. Pasangan ini pun kerap terlihat serasi dengan busana yang senada meski tak harus sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading