Sukses

Entertainment

7 Potret Rumah Baru Lala Pemberian Baim Wong, Tak Ada Lagi Atap Bocor

Fimela.com, Jakarta Belakangan keluarga Baim Wong dan Paula punya sahabat baru. Ia adalah Shabira Alula atau yang biasa dipanggil Lala, bocah menggemaskan yang populer di TikTok.

Berawal dari pertemuan mereka yang berkesan, Lala mulai dekat dengan Bapau. Bahkan ia kini jadi teman baik Kiano dan sempat membuat beberapa konten bersama.

Baru-baru ini Lala mendapat sebuah hadiah yang luar biasa dari Baim dan Paula. Sebuah hunian jadi kado istimewa Baim pada Lala dan keluarga, membuat suasana terasa haru.

Jadi Tetangga

Rumah baru Lala terletak tak jauh dari rumah Kiano dan keluarga. Mereka pun jadi tetangga, sehiingga nantinya bisa main bareng dengan lebih mudah.

Dari Curhat

Celetukan Lala memang seringkali menggemaskan. Ia sempat curhat tentang betapa nyamannya rumah Baim, dan mengaku jika rumahnya bocor. Hal itu membuat Baim akhirnya terpikir untuk memberikannya rumah.

Tentang Rumah

Rumah yang kini ditempati Lala dan keluarga merupakan salah satu properti milik Baim Wong. Dulunya tempat itu digunakan sebagai yayasan, dan sempat jadi kantor. Namun karena sudah ada tempat baru, rumah itu pun kosong, dan kini dihibahkan kepada Lala.

Antusias

Lala sangat antusias melihat rumah barunya. Ditemani keluarga, ia berkeliling rumah dengan riang. Salah satu hal yang paling ia sukai adalah lompat-lompat di kasur.

Bathtub

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai, memiliki tiga kamar dan kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Paula menyebutnya sebagai 'kamar mandi tidur', agar Lala bisa mandi dan berenang.

Tak Lagi Bocor

Yang pasti di rumah baru Lala tak ada lagi atap bocor. Dengan luas yang cukup, rumah tersebut terasa nyaman dan disukai Lala.

Terharu

Orang tua Lala merasa sangat tersentuh dengan pemberian tersebut. Mereka tak menyangka Baim dan Paula akan memberikan rumah pada Lala. Dengan rasa terharu, mereka berkali-kali mengucapkan terima kasih dan doa untuk pasangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading