Sukses

Entertainment

Cerita Seru Istri Chef Arnold Tinggal di Australia, Senang Temukan Kios Ayam Goreng Business Proposal

Fimela.com, Jakarta Chef Arnold akhirnya kembali berkumpul dengan sang istri Tiffany Soetanto dan putra mereka. Mengintip aktivitas mereka yang kini berada di Australia, Tiffany membagikan cerita seru lewat Instagram Stories, di mana ia menemukan kedai ayam goreng yang sama seperti dalam drama Korea Business Proposal.

 

"Toko ayam Shin Ha Ri ternyata udah go international," tulisnya bercerita.

Lebih lanjut istri chef Arnold itu mengatakan jika ia adalah salah satu penonton drama Korea yang tengah populer itu. "I totally BINGED Business Proposal tadi malem begadang sampai habis 6 episode. Sooo addictive sampe nggak bisa ditinggal tidur," tandasnya.

Cerita Sandal Anak

Selain menemukan kedai ayam goreng keluarga Shin Ha Ri di drama Korea Business Proposal, Tiffany juga menceritakan penumuan lainnya, yaitu sandal jepit seharga Rp5000.

Dari caption yang ditulis, Tiffany pun nampak tergelitik karena bisa menemukan sandal jepit dengan harga yang sangat murah di sana.

Bahagia Berkumpul

Seiring dengan kedatangan chef Arnold, ia dan sang putra pun menikmati waktu bersama. Sang chef pun mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading