Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Akhirnya Ungkap Alasan Kenapa Tulis Caption Sendu yang Bikin Netizen Kepo di Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu Lesti Kejora akhirnya buka suara akan postingan di Instagramnya pada 16 Maret 2022 lalu. Seperti diketahui, salah satu bintang dangdut kenamaan Indonesia ini sempat mengunggah postingan tak biasa di akun Instagram pribadinya @lestykejora.

Betapa tidak, penyanyi yang juga sering dikenal dengan sebutan Dedek ini bikin postingan layar hitam misterius di akun Instagram. Tidak ada gambar maupun tulisan apapun di dalam unggahan berwarna hitam polos tersebut.

Bikin Penasaran Karena Berisikan Caption Sendu

Kendati hanya berupa postingan warna hitam polos, tetapi caption yang ditulis justru bikin netizen auto fokus. Pasalnya, caption yang dituliskan Lesti terkesan sendu, seakan perempuan kelahiran Bandung tersebut sedang dihadapkan pada ujian hidup yang sangat besar.

“Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang,” tulis @lestykejora di unggahan tersebut.

Lesti Akhirnya Beberkan Alasan yang Sebenarnya

Usai bikin jagat sosmed gonjang-ganjing, Lesti akhirnya membeberkan alasannya lewat postingan terbaru pada 17 Maret 2022. Postingan itu pun dijadikan Lesti sebagai klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada postingannya kemarin.

Lesti menjelaskan alasan bikin postingan hitam polos dengan caption sendu sebelumnya, karena ia tak sengaja tersandung batu di iklan terbaru bersama Shopee. Lesti hanya terlalu semangat memberi tahu sang suami tercinta, Rizky Billar jika mulai 19 Maret - 4 April bakal ada Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale!

Mengetahui hal ini, netizen pun bisa bernapas lega. Salah satunya akun Instagram @renahrnwt12 yang justru terpesona dengan kecantikan si Dedek. “Gakuat Lesty cantik bgt euyy,” tulisnya.

Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale sendiri tak boleh sampai dilewatkan, karena bakal ada banyak promo fantastis yang bisa dinikmati. Mulai Flash Sale Sembako RP1, Gratis Ongkir XTRA hingga Setiap Hari Cashback. Mendengar alasan tersebut, netizen pun akhirnya bisa bernapas lega.

Tak lupa Lesti pun mengajak netizen termasuk penggemar setianya untuk belanja bareng di Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale! Yuk download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading