Sukses

Entertainment

Masih Ingat Bowo Alpenliebe? Lihat Rumahnya yang Mewah, Ditaksir Harganya Miliaran

Fimela.com, Jakarta Nama Prabowo Mondardo beberapa tahun silam demikian dikenal sebagai Bowo Alpenliebe. Ia yang kala itu dikenal luas karena aplikasi TikTok sudah seperti selebriti terkenal dan memiliki banyak sekali penggemar.

Kini, pria yang juga dikenal dengan nama Bowo TikTok itu masih memanfaatkan sisa-sisa popularitasnya yang sekarang lumayan berkurang. Bagaimana tidak, persaingan di dunia aplikasi seperti TikTok sudah sangat ketat saat ini.

Namun, Bowo ternyata mampu mewujudkan impiannya memiliki rumah. Bowo membeli rumah mewah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah berlantai dua yang dibangun Bowo merupakan hasil jerih payah dan eksitensinya di panggung hiburan.

Bagaimana potret rumah Bowo Alpenliebe yang ditaksir memiliki harga sampai miliaran rupiah tersebut? Berikut penampakannya.

Tampilan Depan

Melihat dari depan, tampilan rumah bowo ini terkesan sangat minimalis. Rumah tersebut didominasi dengan warna putih dan sebagian dinding berwarna cokelat sebagai aksen yang membuat semakin manis.

Dua Lantai

Rumah Bowo ini memiliki dua lantai. Karena mengusung konsep moderen, rumah tersebut pun terlihat mewah dengan bangunan yang sangat kokoh. Di lantai ini aspek pencahayaan tak hanya dari lampu, namun memanfaatkan cahaya matahari.

Dominasi Warna Putih

Rumah lantai dua tersebut tampak sangat simple namun tak meninggalkan kesan elegan. Di dalam ruangan pun terlihat warna putih dan cokelat yang mendominasi. Putih pada bagian dinding, sementara lantai menggunakan vinyl berwarna cokelat kayu.

Bagian Dapur

Dapur rumah juga terlihat keren mengusung konsep industrial. Tak banyak perabotan atau peralatan dapur yang ada di sana.

Harga Miliaran

Rumah baru Bowo ini ditaksir memiliki harga sampai Rp1,5 miliar. Bowo memang patut berbangga diri karena bisa membangun rumah dengan nilai miliaran di usianya yang masih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading