Sukses

Entertainment

Tyok Satrio Tunjukkan Eksistensi Lewat Debut Album "Ada Untukmu"

Fimela.com, Jakarta Tyok Satrio penyanyi yang dikenal lewat panggung ajang pencarian bakatĀ ini menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air, dengan meluncurkan debut album bertajuk Ada Untukmu.

Dirilis pada Selasa (15/3/2022) lalu di Kyoto Cafe and Kitchen, Yogyakarta, album Ada Untukmu berisi 15 track dengan lima single lama yang telah dirilis sebelumnya. Soal albumya, Tyok menyebut jika ini adalah persembahan spesial untuk Brader Tyok, sebutan untuk penggemarnya setianya yang mendukung kariernya sejak single pertama.

Dalam showcase yang digelar di Yogyakarta, Tyok Satrio juga mengajak penyanyi asal Kota Purwokerto Assalova yang turut berkolaborasi dalam album Ada Untukmu. Selain itu, kehadiran Anji juga turut memeriahkan peluncuran album debut Tyok Satrio.

Cerita Album Tyok

Terkait karyanya, album Ada Untukmu sudah rampung di garap sejak akhir tahun 2019, namun baru tahun ini penyanyi kelahiran 1999 itu memiliki kesempatan memublikasikan.

Nama Tyok Satrio mulai dikenal publik usai dirinya muncul sebagai peserta di ajang X-Factor 2021. Meski gagal menjadi pemenang, namun Tyok tak patah semangat dan terus membuat karya yang diharap bisa dinikmati para penikmat musik tanah air.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading