Sukses

Entertainment

Kalina Ungkap Kondisi Ibunda yang Terbaring Lemah, Semangati untuk Sembuh

Fimela.com, Jakarta Kalina Ocktaranny baru-baru ini mengungkap kondisi sang ibu yang sedang sakit. Sempat terlibat perseteruan, kini keduanya terlihat kembali akrab.

Hubungan ibu dan anak akan sulit tergoyahkan meski ada masalah seberat apapun. Dan hal itu ditunjukkan Kalina yang kini merawat ibunya, Erian Wardhania yang tengah berjuang melawan penyakit.

Dari foto yang diunggah Kalina di media sosial, kondisi Een, ibunya mendatangkan banyak simpati. Tubuhnya tampak lebih kurus dari sebelumnya, dan ia hanya bisa berbaring.

Melawan Kanker

Ibu Kalina diketahui mengidap penyakit kanker selama beberapa tahun belakangan. Ia pun rutin mendapat tindakan medis dari dokter untuk menjaga kondisinya agar tetap stabil.

Selain Kalina, kerabat dan keluarga juga datang menjenguk Een di kediaman. Meski kondisinya makin menurun, keluarga tak berhenti memberi dukungan dan bantuan.

Semangat Sembuh

Sebagai anak, Kalina berada di samping ibunya dan tak lelah memberi semangat. "Sembuh yuk mah.. ❤️" tulis Kalina dalam caption fotonya baru-baru ini.

Ketegaran Kalina disambut dengan doa yang baik dari para netizen. Beberapa rekan artis seperti Kezia Karamoy dan Poppy Sovia turut berkomentar untuk kesembuhan Een.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading