Sukses

Entertainment

Dicecar Polisi Soal Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan, Reza Arap Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Kasus penipuan investasi bodong dengan tersangka Doni Salmanan ikut menyeret beberapa publik figur sebagai saksi. Salah satu yang hadir ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (17/3/2022) ialah musisi Reza Oktovian.

Motor grup Weird Genius itu diperiksa polisi terkait uang sejumlah Rp1 Miliar yang diterimanya dari Doni Salmanan saat melakukan live streaming game online. Saat diperiksa oleh penyidik, pria yang akrab dipanggil Reza Arap itu dicecar sebanyak 25 pertanyaan terkait dana tersebut.

"Tadi sekitar 25 pertanyaan ya. Soal semuanya pokoknya," kata Reza Arap usai pemeriksaan dikutip dari Kanal YouTube KH Infotainment.

 

Tak Merinci

Usai menjalani pemeriksaan, Reza Arap tak merinci soal detil pertanyaan yang dilontarkan padanya. Ia pun memilih untuk tak menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media sambil berlalu.

"I don't wanna answer the questions. Ngantuk gue," singkatnya.

Tunggu Instruksi

Sementara itu, kuasa hukum Reza Arap, Irfan Fauzi beranggapan jika kliennya sudah melakukan tugasnya sebagai warga negara yang baik dengan kooperatif menjalani pemeriksaan. Dan, terkait dana Rp1 Miliar yang diberikan Doni Salmanan saat ia melakukan live streaming, Irfan menuturkan jika kliennya menunggu instruksi penyidik, apakah harus dikembalikan atau mekanisme lainnya.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab, itu kewenangan penyidik, dan kita menunggu intruksi dari penyidik berikutnya," kata Irfan Fauzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading