Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Setelah 12 tahun membangun rumah tangga, keduanya dikabarkan akan berpisah.

Ramai beredar kabar bahwa Nia Ramadhani lah yang menggugat cerai Ardi Bakrie. Padahal saat ini mereka sama-sama sedang berada di tempat rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjerat keduanya sejak tahun 2021 lalu.

Dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, tidak ada data mengenai gugatan cerai dari Nia Ramadhani untuk suaminya, Ardi Bakrie.

"Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut  (Nia Ramadhani) mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," ujar Hj Taslimah, Ketua PA Jakarta Selatan dilansir dari Haloselebriti. 

Keluarga Nia Ramadhani Bungkam

masih belum buka suara mengenai kabar tersebut. Bahkan hingga kini tidak ada pernyataan mengenai gugatan cerai yang ramai dibicarakan publik sejak awal 2022 lalu.

Belum diketahui dari mana sumber itu berasal, namun satu hal dalam hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan itu kerap terlihat mesra meski menghadapi cobaan.

Rumah Tangga Nia dan Ardi

Sebelum tersandung kasus narkoba, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Bahkan ini menjadi kabar perceraian pertama yang menimpa keduanya. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada tahun 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu: Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie

Loading