Sukses

Entertainment

Serempak, Film 7X24 dan Satu Untuk Selamanya Sudah Tayang di KlikFilm

Fimela.com, Jakarta KlikFilm menghadirkan dua film arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo berjudul 7X24 yang diperankan oleh Enzy Storia dan Rio Dewanto. Selain itu, ada juga film Satu Untuk Semua yang diperankan oleh Dimas Anggara, Adinda Thomas, dan Megan Domani.

Dyan Sunu Prastowo mengaku, film 7X24 memiliki cerita yang dalam dan memiliki pesan positif yang bisa diambil para penontonnya. "Untuk cerita drama romantis, cerita film ini memang dalam. Apalagi pemainnya cuma dua, Enzy dan Rio. Film ini juga mengingatkan kita tentang keikhlasan dan juga bagaimana kita bisa bersahabat dengan takdir," terangnya.

 

Komentar Pemain 7X24

Sementara itu, Enzy Storia mengaku tidak menjalani riset untuk memerankan sosok Aini. Dia hanya banyak berdiskusi pada sang sutradara mau dibawa ke mana perannya tersebut. 

"Aku disini memerankan tokoh Aini, yang introvert. Untuk mendalami karakter Aini, aku banyak diskusi dengan mas Sunu. Tidak ada riset yang gimana-gimana sih. Cuma, saat reading, aku sudah terus memasukkan karakter Aini ke diri aku. Bahkan, saat sudah selesai reading, aku terus bergaya seperti Aini," katanya.

Komentar Pemain film Satu Untuk Selamanya

Sementara itu, pemeran film Satu Untuk Selamanya, Dimas Anggara mengaku senang bisa terlibat di film ini." Saya disini memerankan tokoh Galang. Saya sudah tahu cerita film ini sejak lama. Cerita film ini menurut saya sangat bagus. Makanya saya bilang sama mas Sunu, saya mau main di film ini. Tidak banyak film yang menceritakan dalamnya hubungan persahabatan dan keluarga, seperti film ini. Bahkan film ini banyak memberikan pesan-pesan positif," ujarnya.

Lawan main Dimas Anggara, Adinda Thomas yang memerankan tokoh Salma juga mengaku tidak mengalami kendala selama syuting. "Aku merasa, selama proses syuting semua menyenangkan. Jadi, saya berharap semua yang menonton film ini juga akan senang, dan pesan moral yang ada di film ini, bisa sampai." Jelasnya.

Sedangkan Megan Domani yang memerankan tokoh Ziva mengungkapkan, dirinya baru belajar mengendarai motor saat di lokasi syuting.

"Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengendarai motor manual. Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama. Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin," ungkapnya.

Film 7x24 dan Satu Untuk Selamanya, secara eksklusif bisa disaksikan secara legal, di platform digital KlikFilm, mulai tanggal 18 Maret 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading