Sukses

Entertainment

Kecewa pada Asisten karena Ayam Kesayangan Mati, Angelina Sondakh: Binatang Harus Dijaga dan Dirawat

Fimela.com, Jakarta Kala menjalani hukuman di penjara, Angelina Sondakh melakukan banyak aktivitas sebagaimana para penghuni lainnya. Salah satunya adalah beternak ayam. Ada beberapa ayam yang menjadi kesayangannya selama di penjara.

Ayam-ayam tersebut pun dibawa ke rumah ketika Angelna Sondakh bebas dari penjara. Seiring berjalannya waktu, Angelina pun tak bisa terus bersama ayam-ayamnya, karena aktivitasnya setelah bebas. Ia pun terkadang menyerahkan perawatan kepada asistennya.

Dan sebuah kabar buruk akhirnya datang kepadanya terkait ayam-ayam kesayangannya tersebut. Salah satu ayam kesayangan Angelina Sondakh mati kala akan diberikan makan siang.

Lalu seperti apa tanggapan Angelina Sondakh mendapati ayam kesayangannya sudah terbujur kaku di kandangnya? Berikut kisahnya dirangkum dari kanal YouTube Keema Entertainment.

Ayam Mati

Di awal video tersebut, terlihat Bella, salah seorang asisten Angelina Sondakh yang tengah mempersiapkan makan siang untuk ayam kesayangan sang majikan. Namun, kala membawa makanan tersebut ke kandang, ia kaget.

Salah satu ayam kesayangan Angelina Sondakh ternyata sudah kaku tak bernyawa. Sang asisten pun panik dan langsung mengeluarkan ayam tersebut dari kandang.

"Aduh, kenapa nih tiduran saja dia. Yah, mati nih, mana pucat lagi. Tadi sehat, udah kaku, nih," ucap sang asisten dengan mimik ketakutan.

Langsung Malas

Setelah merasa kaget dan panik, Bella langsung menghubungi Angelina Sondakh melalui panggilan video. Setelah diberitahu tentang kenyataan bahwa ayam kesayangannya mati, perempuan yang akrab disapa Angie itu langsung kesal.

"Ah, malas deh, Bel! Ini yang gue enggak demen, nih. Enggak usah ditunjukin, gue enggak mau lihat!" tegas Angie.

Curiga

Angie pun selanjutnya merasa ada yang tidak beres. Ia mengendus bahwa sang asisten tak memberikan perawatan dan menjaga ayamnya dengan baik. Angie menuding bahwa Bella tak memberikan makan sesuai dengan perintahnya. Namun, Bella membela diri.

"Lu tuh Bel. Gue sudah bilang harus dirawat yang benar. Masa ibu di Lapas bisa merawat mereka benar. Di situ bangunnya siang, pasti," sanggah Angie.

Harus Sayang

Angie kemudian memberikan nasehat kepada Bella agar lebih telaten dalam merawat binatang, apapun itu. Ia pun meminta Bella untuk membawa ayamnya ke kediamannya yang lain.

"Ya sudah deh, bawa ke sini saja biar gue yang rawat. Pada enggak bisa rawat binatang, sih. Namanya binatang itu ya, ayam apalagi... Lu kudu sayang, kudu jaga, kudu pelihara lu kasih vitaminnya. Bukan ayam-ayam biasa, makanya perawatan harus lebih," ujar Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

Loading