Sukses

Entertainment

Lama tak Terlihat Vebby Palwinta Sibuk Bisnis, Disebut Calon Sultan Bogor

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dan memiliki anak, Vebby Palwinta sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Ia sepertinya lebih fokus untuk mengurus keluarga. Dan diketahui, Vebby bersama suaminya juga mencoba beberapa bisnis salah satunya di bidang kuliner.

Hal ini dikuatkan dari unggahan Arie Untung di laman Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Arie Untung mengatakan bahwa dirinya sedang berada di sebuah restoran yang merupakan milik pasangan yang menikah pada 2020 lalu.

"Kangen dah lama ngga ketemu Syekh @razibawazier sejak pandemi sama @vebbypalwinta yang sekarang sibuk banget sama tempat hangout yg super kece di Bogor @ravecoffeekitchen nya," kata Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

Calon Sultan Bogor

Menurut Arie Untung, restoran yang dikelola oleh Vebby Palwinta dan suami tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat. Seperti yang terlihat oleh suami Fenita Arie tersebut, bahwa baru seminggu buka, selalu ramai pengunjung.

Ia pun menyebut keduanya sebagai calon Sultan Bogor. Sultan dimaksudkan sebagai seorang yang memiliki kesuksesan dan kekayaan melebihi orang-orang pada umumnya. Sebutan ini biasa disematkan oleh netizen kepada orang kaya.

"Baru buka seminggu parkiran full. Kan maen, calon sultan bogor," tuturnya.

Ikut Senang

Sebagai sahabat, Arie Untung mengaku sangat senang ketika melihat bisnis yang dibangun Vebby dan suami bisa berjalan dengan baik. Ia pun mendoakan pasangan tersebut agar bisa menaklukkan segala masalah yang ada.

"Seneng lihat couple ini “sibuuuk” banget membangun dinasty keluarganya dari bawah. Semoga semua “happy problem” nya berbuah manis ya guys," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading