Sukses

Entertainment

Foto Tommy Kurniawan Masa Muda, Gantengnya Pas Jadi Anak Motor

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan merupakan seorang model dan pemeran papan atas tanah air. Ia juga sekaligus berkiprah sebagai seorang politisi yang kini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Ia mulai duduk di Senayan sejak 1 Oktober 2019. Tommy dikenal sebagai sosok artis yang memiliki kesan kalem dalam pembawaannya. Namun, siapa sangka dirinya pernah menjadi anak motor saat masa mudanya dulu. Sebagai bukti, Tommy pun mengunggah sebuah foto.

Dalam foto tersebut, tampak Tommy Kurniawan yang masih muda tengah menaiki sebuah motor yang memiliki kapasitas mesin yang lumayan besar.

Anak Motor

Diketahui dari unggahan Tommy Kurniawan tersebut, bahwa dirinya kala itu sedang menaiki motor Suzuki Inazuma yang berkapasitas 1250 cc. Tommy tapil simple dengan menggunakan celana jeans dan kaos oblong warna putih.

"Pernah jadi anak motoran. Suzuki Inazuma 1250 cc," ujar Tommy Kurniawan di laman Instagramnya, tommykurniawann, baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan dengan pertanyaannya kepada netizen. "Kira kira sekarang boleh motoran lagi nggak yaa," tanya pemeran Eiffel I'm In Love 2 tersebut.

Awet Ganteng

Unggahan tersebut membuat banyak netizen ramai. Mereka memuji ketampanan wajah Tommy Kurniawan yang hampir tak ada beda sejak dulu sampai sekarang. Ya, Tommy disebut awet muda dan awet ganteng.

"Bang Tommy kegantengan.y abadi dr main sinetron ABG sampai saat ini," tutur akun bernama sitianindyaruby.

"Wahhhh masih krenyes krenyes neh… ibarat kate popcorn…," lanjut akun bernama ceceplazis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading