Sukses

Entertainment

Tuai Kontroversi, Ini Sosok Idol K-Pop Pertama yang Punya Akun Onlyfans

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop dan penggemar punya cara tersendiri untuk menjalin koneksi. Namun member grup Girl Crush ini tampaknya punya cara lain dalam melakukannya.

Ia adalah Bomi, yang baru-baru ini jadi perbincangan di kalangan penggemar. Bomi mengumumkan dirinya sudah memiliki akun Onlyfans-nya sendiri, dan ia jadi yang pertama dari kalangan idol K-Pop.

Seperti yang diketahui situs tersebut merupakan platform yang biasa digunakan seorang 'kreator' membagikan foto dan video dewasa.Begitu pun Bomi, yang ternyata sudah terbiasa tampil seksi di media sosial.

Undang Penggemar

Bomi mengunggah konten-konten fancam dan foto seksinya lewat platform tersebut. Bahkan ia juga membuat akun di platform lain yang serupa dengan Onlyfans.

"Web foto baruku sudah dirilis dengan konsep seksi sehari-hari. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk itu," kata Bomi di unggahannya.

Tuai Kontroversi

Keputusan Bomi menjual konten dewasa menuai banyak reaksi. Tak sedikit yang mencibir, meski ada juga yang memberi dukungan.

Di akun Instagramnya yang diikuti 368 ribu followers ia mendapat banyak komentar kagum. Namun di forum online, cukup banyak fans K-Pop cenderung tak setuju dengan aksinya itu.

Tentang Girl Crush

Girl Crush sendiri merupakan grup yang debut pada 8 April 2019 lalu lewat single Memories. Mereka diperkuat empat member yakni Bomi, Taeri, Yona, dan Zia. Mereka debut di bawah agensi bernama DAM Entertainment. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading