Sukses

Entertainment

Bucin, Thariq Halilintar Pakai Panggilan Sayangnya ke Fuji untuk Bisnis

Fimela.com, Jakarta Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar diketahui sedang menjalin kisah asmara dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji Utami Putri. Meski baru terhitung singkat, namun hubungan yang terjalin nyatanya sukses melahirkan sebuah ide yang positif dalam berbisnis.

Thariq mengakui jika sosok Fuji menjadi salah satu inspirasi ketika dirinya didapuk untuk bekerjasama dengan salah satu brand kopi kekinian. Terinspirasi dari sosok Fuji, Thariq lantas menamai salah satu menu minuman kolaborasinya itu dengan nama Es Kopi Ayank.

"Ini (Es Kopi Ayank) aku yang bikin namanya. Karena spesial buat Ayang (Fuji). Coklat I Love You juga buat Ayang," tutur Thariq Halilintar di salah satu gerai Kopi Lain Hati, Minggu (20/3/2022).

 

Fuji Ikut Terlibat

Tak hanya terinspirasi, Thariq juga menuturkan jika dalam proses pengerjaannya, ia juga melibatkan Fuji. Menurutnya, hal itu penting untuk mengetahui selera pasar agar menu-menu yang ia buat bisa menyasar masyarakat luas.

"Karena Ayang sudah coba semua dan Ayang suka, insyaallah, (orang-orang juga) suka," ucap Thariq.

Bisnis Keluarga

Kolaborasi Thariq Halilintar dengan Kopi Lain Hati sendiri menghasilkan empat menu yaitu Es Kopi Ayank (es kopi kurma), Es Coklat I Love You (es cokelat kurma), Es Susu Gembira (es susu kurma), dan Es Tertariq (es lychee tea). Kolaborasi yang terjalin sendiri tak hanya didasari oleh kepentingan bisnis, melainkan juga kedekatan yang memang sudah cukup lama terjalin.

"Untuk Kopi Lain Hati ini berpartner dengan Ko Len sama Ce Leni. Keduanya, bukan sebatas partner bisnis saja, tapi sudah lebih kepada keluarga," tutur Thariq.

"Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati," tutur Florencia Irena perwakilan dari Nikmat Grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading