Sukses

Entertainment

Kasus Ardhito Pramono Dihentikan, Netizen Kompak Sambut Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis dan musisi seolah tak pernah berhenti. Satu per satu tertangkap, termasuk penyanyi dan pencipta lagu Ardhito Pramono.

Pada Januari lalu ia ditangkap atas kepemilikan 4,80 gram ganja dan 20 butir pil Alprazolam di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Belum lama ini muncul kabar terbaru terkait perkembangan kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut bahwa kasus Ardhito Pramono telah dihentikan oleh Polres Metro Jakarta Barat. "Kasusnya itu benar dihentikan penyelidikan dan penyidikannya oleh Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya dilansir dari Liputan6.com (16/3).

Jalani Rehabilitasi

Ardhito ditetapkan sebagai pengguna dan dinilai layak menjalani rehabilitasi. Ia sudah menjalani proses tersebut di RSKO Cibubur sejak beberapa waktu lalu.

Ia juga sempat mengungkap penyesalan atas tindakan yang ia lakukan. Dirinya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu di hadapan awak media dan pihak berwajib.

Disambut Netizen

Belum lama ini Jefri Nichol mengunggah sebuah foto dengan Ardhito. Penggemar pun antusias dan memberi banyak komentar di Twitter.

Sementara di Instagram, postingan terakhir Ardhito juga diserbu para netizen. Mereka rupanya tak sabar menantikan karya baru dari sang musikus. 

"Dito keluar keluar ngluarin single dah," kata salah satu netter. "Yukk konser lagi shay," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading