Sukses

Entertainment

Dapat Beasiswa S2 di Rochester, Ini 6 Potret Surya Sahetapy Anak Dewi Yull yang Berkebutuhan Khusus

Fimela.com, Jakarta Dewi Yull merupakan salah satu artis senior yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Seperti diketahui, perempuan cantik ini mempunyai buah hati yang berkebutuhan khusus. Putra bungsu Dewi Yull, Panji Surya Putra atau yang akrab disapa Surya Sahetapy ini merupakan seorang tuna rungu.

Dewi merawat Surya dengan kasih sayang dan kesabaran untuk mendidikan anak-anaknya. Terbukti anak-anak Dewi Yull jadi seseorang yang sangat membanggakan. Tidak terkecuali Surya yang sangat cerdas dan kerap meraih prestasi. Bahkan Surya pernah lulus dengan predikat cumlaude.

Kini Surya menempuh pendidikan S2 di Rochester, New York. Tidak tanggung-tanggung, ia mendapatkan beasiswa. Bisa dibilang Surya Sahetapy merupakan salah satu anak muda yang inspiratif. Lantas seperti apa potret Surya Sahetapy anak Dewi Yull? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Tak hanya kecerdasannya, paras tampan Surya Sahetapy ternyata mencuri perhatian dari netizen.

Pada 2020, Surya berhasil menyelesaikan pendidikan D3 di Universitas New York. Bahkan ia lulus dengan predikat cumlaude.

Setelah lulus D3, Surya pun melanjutkan pendidikan S1 di New York.

Seperti diketahui, Surya Sahetapy ingin menjadi peneliti, dose, guru, dan berkarya di dunia pendidikan.

Kini Surya menempuh pendidikan sebagai mahasiswa Master of Science in Secondary Education for Deaf and Hard of Hearing di RIT/NTID.

Untuk pendidikan S2 di Rochester, New York, Surya mendapat beasiswa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading