Sukses

Entertainment

Mawar AFI Ungkit Mewahnya Pernikahan Mantan Suami dengan Babysitter

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa pekan, percikan konflik antara Mawar AFI dengan mantan suami masih terjadi. Sepertinya masih ada sesuatu yang mengganjal di hati ibu tiga anak ini.

Mawar masih curhat dan bercerita mengenai rumah tangganya dengan Steno. Termasuk saat dirinya hadir sebagai tamu di podcast bareng Denny Sumargo.

Di situ Mawar AFI menuangkan keresahannya tentang pernikahan mantan suami dengan sang babysitter. Dengan nada yang masih emosional Mawar mengungkit beberapa hal di masa lalunya.

Mulai Tak Cocok

Awalnya Mawar membahas tentang rumah tangganya yang perlahan makin terasa tak harmonis. Terdapat permasalahan dari kedua belah pihak yang tak ketemu penyelesaiannya.

"Yang pasti kalo bertengkar karena ada orang lain, yang bikin cemburu itu dimulai dari dia. Karena saya kan di rumah aja, dia yang bersosialisasi," tutur Mawar kepada Denny.

"Dari awal yang diributin itu justru bagaimana dia merespon lawan jenis. Kalau saya cuek, dan dia kangen saya yang dulu manjain dia. Saya berubah saat mulai punya anak," jelasnya.

Ungkit Pernikahan Mewah

Terkait perceraiannya dengan Steno, Mawar mencurigai satu hal. Ia dibuat bingung bagaimana bisa Steno dan Susi melangsungkan pernikahan besar-besaran dalam waktu yang singkat, sekitar satu bulan sejak mereka cerai.

"11 Januari 2022 saya ikrar talak di pengadilan. 21 Februari mereka menikah. Dan pernikahannya bukan akad aja yah, tapi pesta besar-besaran. Pertanyaan saya kapan itu pesen WO dan segala macemnya," ujar Mawar.

"Tiba-tiba nikahnya ada henna-henna-an dululah, ada malam-malam pelaminan apalah, meriah. Bahkan jauh lebih meriah dari pernikahan saya dulu," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading