Sukses

Entertainment

5 Tahun Menanti, Fendy Chow dan Stella Cornelia Segera Dikaruniai Anak

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan pesinetron Fendy Chow dan Stella Cornelia. Setelah menunggu cukup lama, mereka akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama.

Hal itu diketahui dari unggahan Stella Cornelia yang mengabarkan dirinya sedang berbadan dua. Sambil mengunggah foto dirinya dan Fendy sedang memegang foto hasil USG, ia mengungkapkan rasa bahagia.

"After almost 5 years of marriage and 3 pregnancies, we finally hear our baby's heartbeat Even miracles takes a little time. #babyontheway," tulis Stella Cornelia dalam captionnya.

 

Minta Doa

Tak kalah antusias dengan sang istri, Fendy Chow pun mengekspresikan kegembiraannya di laman Instagram pribadinya. Mengunggah foto yang sama dengan Stella, Fendy berharap dan meminta doa agar kehamilan sang istri bisa berjalan lancar sampai sang anak lahir ke dunia nantinya.

"Doain lancar yah semuanya," tulisnya.

Sempat Keguguran

Seperti yang diketahui, tahun ini Fendy Chow dan Stella Cornelia akan memasuki tahun kelima pernikahan mereka. Keduanya menikah pada 23 Juli 2017.

Dalam kurun waktu hampir lima tahun pernikahan, Stella Cornelia diketahui dua kali mengalami keguguran. Tak ayal, pengumuman terkait kehamilannya kali ini pun disambut antusias oleh sahabat sesama selebritis dan juga penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading