Sukses

Entertainment

Audi Marissa Wawancarai Artis Korea, Kemampuan Bahasanya Dipuji

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa berkesempatan mewawancarai bintang utama Crazy Love, Kim Jae Wook dan Krystal Jung.

Dalam kesempatan tersebut, Audi pun menanyakan fakta menarik dan dua aktor tersebut pun berbagi hal unik dari diri mereka. "Krystal baru-baru ini mengganti ponsel," ujar Jae Wook.

"Jae Wook telah menggunakan ponsel yang sama selama 2-3 tahun. Ponselnya sudah hancur berkeping-keping dan tidak dipakaikan casing!" tukas Krystal Jung yang disambut tawa Jae Wook dan Audi Marissa.

Pujian untuk Audi

Melihat video wawancra tersebut, netizen pun memuji kemampuan bahasa Korea Audi. Tak sampai di situ, sebagian netizen juga merasa iri karena ibu satu anak itu berkesempatan mewawancarai aktor Korea populer.

"Keren banget ka Audi," ujar seorang netizen. "Jadi pengen bisa bahasa korea deh," tulis netizen lain di kolom komentar.

 

Tentang Drama

Serial drama Korea Crazy Love, yang tayang perdana mulai 7 Maret 2022 ini bercerita tentang hubungan asmara tak terduga antara seorang CEO sebuah perusahaan dengan karyawannya. Mulai dari ancaman pembunuhan, pura-pura amnesia, hingga balas dendam, serial ini menghadirkan kisah komedi romantis unik yang penuh kejutan.

Serial dengan 16 episode ini dibintangi oleh Kim Jae Wook yang memerankan karakter Noh Go Jin dan Krystal Jung yang berperan sebagai Lee Shin A.

What's On Fimela
Loading