Sukses

Entertainment

Kim Sejeong Positif COVID-19, Penayangan Drakor Business Proposal Tak Terganggu

Fimela.com, Jakarta Kim Sejeong, bintang serial drama Business Proposal ini baru saja dididagnosis positif COVID -19. Agensinya, Jellyfish Entertainment mengumumkan jika saat ini sang aktris tengah menjalani karantina mandiri dan sebagian jadwalnya harus ditunda.

Terkait drama Business Proposal yang dibintanginya, penayangan serial tersebut tidak akan mengalami perubahan, mengingat Kim Sejeong dan para aktor lain telah menyelesaikan proses syutingnya.

"Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR. Kim Sejeong telah dites positif COVID-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR," ujar Jellyfish Entertainment dalam pernyataan resminya.

Acara Temu Penggemar

Lebih lanjut disebutkan jika acara temu penggemar bertajuk Sejeong’s Sesang Diary yang rencananya digelar pada 26 Maret 2022 harus diundur karena Sejeong masih menjalani karantina mandiri.

"Kami akan menindaklanjuti lebih detail mengenai hal ini melalui pengumuman lain. Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading