Sukses

Entertainment

Berjuang Lawan Covid-19 Hingga Keguguran, Asmirandah: Chloe Bikin Aku Belajar Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu kini sedang melanda Asmirandah, pasalnya ia baru saja terpapar Covid-19. Akibatnya istri Jonas Rivanno ini pun mengalami keguguran anak kedua.

Melalui akun Instagram pribadinya, Asmirandah pun menceritakan perjuangannya. "17 Maret 2022, perasaanku sebagai seorang ibu tidak baik baik saja.. karena hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih yang akupun gak sanggup menggambarkan bagaimana perasaan sesungguhnya," ujar Asmirandah.

Asmirandah mengaku untuk menjalani semua yang dirasakannya bukan hal yang mudah. "Diam dan menangis mungkin hanya ini yang saat itu bisa kulakukan.. berusaha tegar, berusaha menerima, berusaha merelakan, berusaha ikhlas.. tapi saat dijalankan bukan hal yang mudah," lanjut Asmirandah.

Semangat

Walaupun berat menjalaninya, akan tetapi Asmirandah tetap bersyukur lantaran mempunyai Chloe yang merupakan malaikat kecilnya.

"Walaupun Chloe gak tau apa yang terjadi, tapi dia seakan merawatku dengan baik. Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh, Chloe yang gak berhenti mencium aku tanpa diminta, tanganku yg ada infus dia belai dengan lembut sambil bilang “Mamaa” Kadang dia tiba tiba aja mewek trus elus elus perutku..," tuturnya.

Pendarahan

Asmirandah menjelaskan jika ia sempat mengalami pendarahan yang cukup banyak hingga ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Puji Tuhan sekarang sudah baik baik saja.. karena Chloe dan Suamiku serta dukungan keluarga serta sahabat yang selalu menguatkan membuat aku bisa merelakan, ikhlas dan menerima.. aku gak patah semangat, aku gak putus asa, dan aku gak menyalahkan diriku, aku yakin Tuhan sudah mengatur rencana yang baik.. Tuhan tau kesanggupanku, Tuhan tau kemampuanku, dan juga ada perasaan lega saat ini..," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading