Sukses

Entertainment

Mengaku Masih Belajar Jadi Ibu yang Baik, Sarwendah Tulis Pesan untuk Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17 pada 14 Maret 2022. Pesta sederhana pun digelar untuk merayakan ulang tahunnya.

Beberapa hari setelah hari ulang tahun Betrand Peto, Sarwendah pun menulis pesan manis untuknya. Ia mengungkapkan betapa sayangnya kepada Betrand Peto.

"Tidak perlu orang tau betapa bunda sayang padamu, menjagamu tulus dengan kasih sayang, merawatmu, memperhatikan setiap detailmu, dan cukup hanya kamu yang merasakannya sendiri," tulis Sarwendah.

Terus Belajar

Sarwendah mengaku akan terus belajar menjadi ibu yang baik untuk Betrand Peto dan kedua putrinya, Thalia dan Thania. "Bunda masih terus belajar menjadi bunda yang lebih baik lagi buat kalian karena tidak ada manusia yang sempurna," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Sarwendah juga mengungkapkan jika ia sampai kapan pun rasa sayangnya terhadap sang putra tidak pernah berubah. "Walau kita tidak selalu bersama tapi bunda yakin hati kita tetap satu, love you❤️ Semoga orang bisa melihat sisi positif yang sedang dibagikan bukan malah menggiring opini yang tidak benar, terima kasih," ungkapnya.

Anak Angkat

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anak pada 2019. Pasangan ini memberikan kasih sayang seperti anak kandungnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading