Sukses

Entertainment

Jelaskan Kronologi Keguguran, Dinda Hauw Mengaku Sempat Tak Tahu Sedang Hamil Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Mereka baru saja kehilangan sepasang calon bayi kembar setelah Dinda Hauw mengalami keguguran.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Dinda Hauw di akun instagram, Selasa (22/3/2022). Di situ, Dinda Hauw terlihat sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Di bagian akhir foto juga terlihat Rey Mbayang mengubur janin sang anak.

Melalui keterangannya, Dinda Hauw mengaku baru mengetahui dirinya hamil saat berlibur di Paris beberapa waktu lalu. Namun mereka terkejut karena Dinda Hauw sempat mengeluarkan darah kental yang keluar dari kemaluannya.

"Singkat namun terasa sekali nyatanya. Hari di mana testpack pertama tahu bahwa garis 2 (hamil). Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris. Sampai Jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya," tulis Dinda Hauw di Instagram.

Periksa ke Dokter

Setibanya di Indonesia, Dinda Hauw dan sang suami pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatannya. Kemudian dokter mengatakan saat itu istri Rey Mbayang tengah hamil anak kembar. 

"Akhirnya memutuskan USG. Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter, 'kamu ternyata sudah hamil loh, kembar lagi.' Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya," ujar Dinda Hauw.

"'Sudah ada detak jantungnya juga'. Masya Allah," kata Dinda Hauw melanjutkan.Sayangnya di balik kabar bahagia itu, dokter juga menyampaikan berita kurang mengenakan. Rupanya salah satu janin tidak berkembang."Aku dan Rey terdiam sebentar, tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangannya dan senyumannya Shaka (anak pertama) yang seolah-olah mengerti dan tetap harus bersyukur," tutur Dinda Hauw. 

Dinda Hauw Keguguran

Seminggu setelah dari dokter, Dinda Hauw merasakan sakit perut yang sangat membuatnya terganggu. Kemudian sang suami membawanya ke rumah sakit untuk diberikan penanganan.

Sayang saat diperiksa, bayi kembar yang ada di kandungan Dinda Hauw tak lagi berdetak. Dokter pun langsung menyatakan bahwa Dinda telah keguguran dan diharuskan melakukan operasi untuk membersihkan janin di kandungannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading