Sukses

Entertainment

Habitat for Humanity Indonesia Gelar Charity Fashion Show 2022, Saksikan Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Yayasan Habitat for Humanity Indonesia tak henti-hentinya menggelar acara amal untuk membantu pembangunan di Indonesia yang lebih baik. Selalu sukses dengan perhelatan dengan bertajuk konser, pada tahun ini Habitat for Humanity Indonesia akan mengadakan kembali pagelaran amal dengan mengusung tema fashion show.

Bekerja sama dengan Alleira Batik dan Sultan Hotel & Residence Jakarta, nantinya peragaan fesyen ini akan memamerkan indahnya koleksi busana batik yang indah nan elegan. Semua kegiatan ini ditujukan untuk menggalang dana untuk membangun toilet individu dan memberikan akses air bersih untuk mencegah stunting di Mauk, Tangerang.

Charity Fashion Show 2022 akan mengangkat tema Fashion for Hope yang disiarkan langsung dari Kudus Hall, The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 23 Maret 2022 pukul 15.00 WIB. 

Diperagakan oleh Para Istri Duta Besar

Charity Fashion Show 2022: Fashion for Hope persembahan Habitat for Humanity Indonesia ini menggandeng para istri duta besar negara-negara sahabat sebagai model dalam peragaan busana ini.

Tidak hanya itu, beberapa figur publik pun ikut tampil menampilkan koleksi batik yang mewah dari Alleira Batik. Cantiknya kain khas Indonesia ini akan dituangkan ke berbagai model mulai dari kasual hingga formal.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikannya, Anda bisa langsung menonton acaranya melalui live streaming Charity Fashion Show 2022: Fashion for Hope yang disiarkan secara eksklusif di layanan streaming Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading