Sukses

Entertainment

Justin Bieber Konser di Jakarta 3 November 2022, Ini Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber resmi mengumumkan konsernya di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bertajuk Justice World Tour, konser ini akhirnya menjadi ajang melepas rindu para penggemarnya, Beliebers setelah lebih dari datu dekade.

Sound Rhythm bersama AEG Presents dan PK Entertainment pun mengumumkan secara resmi rencana kedatangan Justin Bieber ke Indonesia. "Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulisnya, Kamis (24/3) pagi.

 

Harga Tiket

Lebih lanjut disebutkan, tiket konser Justice World Tour akan dijual mulai 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di website www.justinbieberinjakarta.com.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Dalam layout konser yang diunggah terlihat harga tiket berkisar dari Rp1,5 juta hingga R8,5 juta.

Sambutan Hangat Fans

Kabar konser Justin Bieber pun menjadi angin segar bagi Beliebers. Di media sosial pun para penggemar terlihat menyambut dengan antusias.

"Yaampun gemetar!" tulis salah seorang netizen mengetahui kepastian konser idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading