Sukses

Entertainment

Keuntungan Bisnis Skincare Rp 600 M Perbulan, Gilang Crazy Rich Malang dan Istri Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Gilang Crazy Rich Malang dan Shandy Purnamasari buka suara soal kabar yang menyebut keuntungan dari bisnis skincare miliknya, MS Glow mencapai Rp 600 miliar per bulan. Hal itu disampaikan mereka di instagram stories masing-masing.

Dalam unggahannya, Shandy memposting salah satu artikel yang menyebut keuntungan dari bisnis skincare MS Glow mencapai Rp600 miliar per bulan. Dalam artikel itu juga disebut bahwa anak buah Sri Mulyani memantau Juragan 99 karena pendapatan fantastis tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Shandy Purnamasari bingung dengan kabar tersebut. Dia menegaskan kalau pernyataan itu bukanlah dari ucapannya maupun sang suami, Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan99. 

"Ini yang bikin isu Rp 600M sebulan sapa ya? Wow banget. Bukan aku loh yang ngomong. Yaudah karena dibikin hoax Rp 600M, aku amiinkan aja jadi doa! Kunfayakun," tulis istri Gilang Crazy Rich Malang tersebut.

 

Unggahan Lainnya

Kemudian, Shandy memberi penjelasan soal artikel yang menyebut Rp 600 M. Dia mengatakan nominal tersebut hanyalah asumsi perhitungan, bukan pendapatan sesungguhnya.

"Pernyataan tersebut jelas menjelaskan asumsi perhitungan, bukan pernyataan pendapatan fix, jadi kurang tepat menurut saya jika kita jadikan acuan untuk menghakimi. Kayaknya kita perlu memilah dan membaca lebih hati-hati deh," tuturnya.

Shandy juga mengungkapkan kekecewaannya karena pernyataan tersebut asal ditulis padahal bukan berasal dari omongan sang suami.

"Pernyataan itu bukan dari J99 ditulis kata Juragan99," tegas Shandy.

Gilang Bantah Kabar Tersebut

Sementara itu, Gilang juga sempat membantah kabar tersebut. Merasa tak pernah melontarkan pernyataan pendapatan MS Glow mencapai Rp 600 miliar. Pria yang disapa Crazy Rich Malang itu menantang bukti omongannya mengatakan hal tersebut.

"Ngaku penjualan MS Glow 600 M? Ayo buktikan kalau itu aku yang ngomong. Sambil aku aminin bisa 600 M sebulan," tutur Juragan99.

Kabar Rp 600 miliar Mencuat

Kabar pendapatan bisnis kecantikan milik Shandy dan Gilang yang mencapai Rp 600 miliar itu mencuat setelah Staf khusus Sri Mulyani, Yustinus Prastowo memantau kekayaan mereka. Hal ini terungkap dari cuitan Twitter-nya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih. Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp 600 Miliar per Bulan," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading