Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang Berakhir Perceraian

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selalu menjadi sorotan publik. Beberapa kali membantah kabar perpisahan, kini Olla Ramlan justru menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Olla Ramlan menggugat cerai suami yang menikahinya selama 10 tahun itu karena dirinya merasa sudah tidak ada lagi kecocokan. Hal ini disampaikan kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon.

Rencananya, sidang pertama perceraian mereka digelar pada 4 April 2022. Lantas seperti apa ya fakta kisah cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea? Berikut ringkasannya:

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pertama kali bertemu di acara ulang tahun teman mereka. Saat itu, status Olla sudah menjadi seorang janda satu anak

Di tengah rasa patah hati, Olla Ramlan kembali dibuat tersenyum dan jatuh cinta oleh Aufar Hutapea. Mereka pun resmi berpacaran pada tahun 2011 lalu.

Setahun kemudian, akhirnya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah. Kala itu Olla memang tidak ingin berlama-lama pacaran. Sementara itu, Aufar juga merasakan hal yang sama dan siap menjadi ayah sambung Sean Michael Alexander.

Umur Olla Ramlan enam tahun lebih tua dari Aufar. Kendati begitu, tak membuat Aufar mengurungkan niatnya untuk menikahi perempuan asal Banjarmasin tersebut.

Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak. Pertama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tahun 2017.

Sebelum digugat cerai Olla Ramlan, rumah tangga mereka memang sudah pernah dikabarkan retak di tahun 2021. Keduanya sempat saling sindir di media sosial masing-masing

Kendati begitu, Olla dan Aufar selalu mengatakan hubungan rumah tangga mereka dalam keadaan baik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading