Sukses

Entertainment

Sindir Oknum yang Mengaku Crazy Rich, Melanie Subono Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Melanie Subono tampaknya ikut menyoroti soal fenomena muncul orang-orang yang suka pamer harta demi mendapat popularitas di media sosial. Bahkan mereka kerap dijuluki sebagai crazy rich.

Bahkan sebagaian dari crazy rich itu nyatanya bermasalah dengan hukum. Seperti belakangan ini, ada dua sosok yang disebut crazy rich ditangkap polisi gara-gara kasus penipuan yaitu Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Melalui akun Instagram pribadi, Melanie Subono menyarankan kepada siapa saja untuk bergaya semampunya. "Pepatah #crazyajakagakrich pagi ini : Jadi orang itu seadanya. Punya bilang punya, kagak ya kagak," tulis Melanie Subono di Instagram, beberapa waktu lalu.

Sederhana

Tidak hanya itu, Melanie Subono ini mencontohkan soal menu sederhana ketika menyantap makanan. Apabila hanya bisa mengonsumsi makanan sederhana, tak seharunya memaksa untuk menyantap makanan mahal dengan berutang.

"Bisanya makan tempe enggak usah maksa mamam steak tapi bayarnya pakai kartu kredit yang cicilan 6 bulan. Nggak bisa naik pesawat ya naik Akap nyampe juga. Kalau bisanya pake jaket kulit dari kulit sunatam enggak usah maksa kulit impor nganu ngani," lanjut Melanie.

Tanggapan

Lebih lanjit, bila ada orang berpikiran hidup seadanya takut tidak bisa bersosialisasi. Melanie menyebut mereka salah pilih teman. "Tapi entah nggak diterima sama lingkungan. Ya berarti lo di lingkungan yang salah dan orang orang yang salah. Ribet," ungkap Melanie.

Pernyataan Melanie Subono ini pun langsung mendapat pujian dari netizen. "Ahhh suka sekali caption nya sehat sehat selalu mbak mel," ujar seorang netizen. "Becul bund.. kita ga crazy rich but at least we're living an honest life," sahut netizen lainnya. "Kereeeeeen.....hidup ini indah..kalau kita mau menerima semua dgn lapang dada...bahagia itu simple..." timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading