Sukses

Entertainment

Bermula dari Jurnalis, Marissa Anita Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Marissa Anita memulai kariernya sebagai jurnalis. Perempuan cantik kelahiran 29 Maret 1983 ini berpindah karier sebagai presenter hingga akhirnya terjun ke dunia film.

Hingga kini, Marissa Anita sudah membintangi lebih dari 10 film. Bahkan Marissa berkali-kali masuk nominasi dalam sejumlah ajang-ajang penghargaan bergengsi.

Namun siapa yang menyangka, awalnya Marissa Anita tidak pernah bercita-cita untuk menjadi jurnalis maupun publik figur. Awalnya, cita-cita saya menjadi pramugari," ujar Marissa Anita dalam diskusi virtual Women Who Rule The Screen yang digelar Netflix.

Sang Ayah

Marissa Anita mengungkapkan jika dulu sang ayah punya ketertarikan dengan dunia film. Selain ayahnya, sang kakek juga menggeluti dunia teater. Hal tersebut yang membuat Marissa secara tak langsung mempelajari hal-hal terkait dunia akting.

Namun Marissa Anita baru menyadari dirinya mempunyai bakat akting ketika mengenyam pendidikan di bangku kuliah. "Sebelumnya, saya mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, salah satu mata kuliahnya adalah Drama. Jadi saya ikut serta dalam drama tersebut, saya memainkan sosok Helena," jelasnya.

Curi Perhatian

Sejak itu, Marissa Anita jatuh hati dengan dunia akting. Kemampuan akting Marissa Anita di setiap film yang ia bintangi pun berhasil mencuri perhatian penonton. Lantaran ia melakoni berbagai peran dengan optimal.

"Lalu saya jatuh cinta dengan industri akting sejak saat itu dan industri film ini sudah menjadi bagian penting dari kehidupan saya," ungkap Marissa Anita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading