Sukses

Entertainment

Dibintangi Park Hae Soo Film Korea Yaksha: Ruthless Operations Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Film Korea terbaru berjudul Yaksha: Ruthless Operations akan tayang 8 April mendatang di Netflix. Film laga ini akan menghadirkan kisah seorang jaksa terpandang yang bertugas untuk menyelidiki sebuah tim Operasi Rahasia dan pemimpinnya di sebuah kota berbahaya.

Ancaman bahaya, hingga terlibat perang mematikan antara para mata-mata pun menjadi konsekuensi yang harus dihadapinya. Yaksha: Ruthless Operations akan dibintangi aktor-aktor populer seperti Sul Kyung Gu, Park Hae Soo, Hiroyuki Ikeuchi, Yang Dong Keun, EL, Song Ja Llim, dan Park Jin Young,

Dalam trailer terbarunya, diperlihatkan Park Hae Soo memerankan tokoh Ji Hoon, seorang jaksa yang diturunkan jabatannya ke Shenyang, sebuah kota di Tiongkok yang terkenal atas kegiatan mata-matanya, karena terlalu patuh pada aturan.

Kemudian aktor Sul Kyung Gu memerankan kepala tim spionase luar negeri yang dikenal sebagai Yaksha. Sosok ini tidak kenal ampun dan siap menghalalkan segala cara untuk meraih tujuannya. Keduanya pun bertemu dalam sebuah misi inspeksi khusus di Shenyang.

Aksi baku tembak, ledakan, dan kejar-kejaran akan memicu adrenalin ketika para mata-mata dari seluruh dunia terjun dalam sebuah medan pertempuran yang pamungkas. Tunggu dan jangan lewatkan keseruannya di bulan April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading