Sukses

Entertainment

HITC Festival 2022 Siap Boyong NIKI dan Rich Brian ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dahaga masyarakat Indonesia akan hadirnya pertunjukan musik internasional tampaknya bakal segera terobati. Tak lama setelah pengumuman konser Justin Bieber, kejutan berikutnya datang dari 88rising.

Management yang berbasis di Amerika Serikat itu memberi kabar baik untuk fans di Indonesia. Head in the Clouds Festival kembali diumumkan bakal terselenggara di Jakarta.

Event tersebut sebenarnya sudah dijadwalkan berlangsung pada tahun 2020 lalu. Namun sempat tertunda hingga pandemi, kini semarak festival musik para artis 88rising siap membayar rindu.

Kejutkan Penggemar

Kabar baik ini dibagikan akun resmi 88rising di Twitter pada 24 Maret 2022 kemarin. Hanya ada kata-kata singkat yang ditulis, tapi sudah cukup membuat fans heboh.

"TO JAKARTA WITH LOVE. WE WILL BE SEEING YOU ❤️❤️‍🔥 #HITCJAKARTA2022," tulis akun tersebut.

Di postingan itu juga tersemat dua wajah familiar yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. NIKI dan Rich Brian dipastikan bakal jadi lineup utama di HITC Jakarta 2022.

Antusias

Reaksi warganet sangat antusias menyambut kabar ini. Mereka mulai mengajukan beberapa nama yang ingin mereak tonton di event tersebut. Beberapa di antaranya adalah Jae Park, Joji, hingga Baek Yerin.

Menghadapi nama-nama besar yang akan datang ke Indonesia, candaan pun dilontarkan netizen. "SEMUA AJA KE JAKARTA YA ALLAH DUITNYA KAGA ADA," ujar salah satu pengguna Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading