Sukses

Entertainment

Tampil Berhijab di Acara Pengajian Kehamilan Irish Bella, Cantiknya Istri Aditya Zoni Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Irish Bella bukan menjadi kebahagiaan ia dan Ammar Zoni saja, namun juga bagi keluarga besar termasuk sang adik, Aditya Zoni. Dalam acara pengajian 4 bulan sekaligus gender reveal kehamilan Irish Bella, Aditya Zoni dan istri, Yasmine Ow tampak hadir.

Sebagaimana diketahui, Aditya Zoni dan Yasmine Ow, perempuan asal Malaysia sudah menikah secara siri. Hal itu diungkap mereka beberapa waktu lalu. Keduanya memilih menikah siri sebelum menggelar resepsi pada Mei 2022 mendatang.

Dan ketika menghadiri acara sang kakak, penampilan Yasmine Ow berhasil membuat banyak orang terkesiap. Pada momen tersebut, Yasmine tampil cantik dengan gamis berwarna merah muda yang senada dengan kerudungnya.

Dipuji Cantik

Yasmine Ow yang ikut hadir dalam acara pengajian 4 bulan kehamilan Irish Bella. Ia yang berbusana muslimah semakin terlihat cantik menawan. Tak ayal, pujian pun banyak diontarkan netizen di kolom komentar.

"MasyaAllah cantik bgt pakai hijab yasmin," ujar akun bernama retno_palupi_81.

"Cantik bgt yasmine berhijab. smg one day yasmine pake hijab juga," sambung akun kyliejos2021.

Ucapan Selamat

Sebagai adik ipar, Yasmine pun mengucap selamat kepada sang kakak yang tengah berbahagia menanti kehadiran buah hatinya. Mereka pun mengabadikan foto bersama dengan latar belakang balon-balon bermacam warna.

"Congrats bang Ammar & kak Ibel," ucap Yasmine Ow di laman Instagramnya, yxzmine.ow, baru-baru ini.

Sementara itu, banyak pula netizen yang mendoakan supaya Yasmine dan Aditya bisa segera menyusul kakaknya mendapatkan momongan.

"congrats AISH,semoga ADIYAS junior menyusul soon Aamiin...punya lawa kak yasmin bertudung😍😍😍,sejuk mata memandang sejuk hati meninguk," imbuh akun bernama ctnurulsyahirah_16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading