Sukses

Entertainment

Sudah Punya Anak, Intip Pesona Derby Romero Sebagai Ayah yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Aktor Derby Romero kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Dia terlihat sangat bahagia atas kehadiran sang putri karena telah melengkapi keluarga kecilnya bersama Claudia Adinda.

Melalui akun instagram pribadinya, Derby kerap kali membagikan potretnya bersama sang buah hati, Millicent-Mae Bea Nainggolan. Banyak netizen yang senang melihat Derby yang kini sudah menjadi seorang ayah.

Layaknya seperti ayah pada umumnya, Derby kerap kali menggendong hingga mengajak buah hatinya jalan-jalan. Lantas seperti apa ya potret kebersamaan Derby Romero bersama buah hati? Berikut potretnya:

Anak Derby Romero lahir pada 20 Januari 2022 lalu. Derby dan istri menunggu hampir empat tahun untuk kehadiran sang buah hati.

Uniknya, mereka memanggil sang buah hati dengan panggilan unik, yaitu Millie-Mae.

Dalam unggahannya, Derby mengaku sangat bahagia dengan kehadiran sang anak. Bahkan dia mengatakan Millie-Mae telah mencuri hati Derby sejak kelahirannya.

Di unggahan yang sama, Derby terlihat sedang asik menggendong putri pertamanya sambil tersenyum

Tak hanya menggendong, rupanya Derby juga sangat senang mengajak buah hatinya jalan-jalan. Dia bahkan sengaja membawa stroller sambil mendorong Millie-Mae yang sedang asik tertidur

Saking bahagia telah dikaruniai buah hati, Derby kerap kali memfoto buah hati. Terkadang, Derby memanggil buah hatinya dengan sebutan 'bos'. Lucu yahatinya dan di unggah ke media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading