Sukses

Entertainment

Bela Istri yang Diejek, Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Fimela.com, Jakarta Gelaran Oscar 2022 diwarnai sebuah kejadian mengejutkan. Hal itu terjadi saat Will Smith menampar komedian Chris Rock di depan umum saat sedang membawakan materi candaannya.

Insiden ini bermula saat Chris Rock membuat bercandaan tentang istri Will Smith, Jada. Ia menyindir tentang GI Jane 2, yang secara tidak langsung menyinggung kondisi kebotakan yang dialami Jada Pinkett Smith.

Saat pertama mendengar lelucon itu, Will Smith tampak ikut tertawa singkat. Namun ekspresi Jada mendengar joke Chris Rock terlihat jauh dari kata terhibur.

Tamparan Keras

Sesaat kemudian Will Smith terlihat berjalan agak cepat ke atas panggung. Tanpa menduga apa yang akan terjadi, Chris rupanya mendapat tamparan keras dengan tangan kanan aktor Men in Black tersebut.

Tampak terkejut, Chris mencoba bersikap profesional. Ia tetap tenang dan tak terbawa emosi. Ia berusaha membuat situasi kembali cair dengan lontarannya. "Ini adalah malam terbaik yang pernah tayang di sejarah televisi," katanya.

Beri Peringatan

Usai kembali ke tempat duduknya, Will Smith memberi peringatan keras untuk Chris Rock. "Jangan bawa-bawa nama istriku. Jangan pernah sebut nama dia lagi," ucapnya dengan nada tegas.

Kejadian tersebut menuai beragam reaksi dari para netizen dan para artis lain. Banyak yang simpati dengan aksinya membela sang istri, tapi ada juga yang menilai menampar figur publik di acara live Oscar bukan langkah terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading