Sukses

Entertainment

Tak Hanya Digugat Cerai Olla Ramlan, Aufar Hutapea Disebut Diam saat Ada Pelecehan Seksual Selebgram

Fimela.com, Jakarta Di tengah kondisi rumah tangga yang sekarang ini di ujung tanduk karena sang istri, Olla Ramlan menggugat cerai dirinya, Aufar Hutapea harus dihadapkan dengan tudingan serius yang mengarah kepadanya.

Sebuah akun Instagram bernama Citra Andy melayangkan unggahan yang menyebut bahwa Aufar diam saja saat melihat dirinya dilecehkan oleh temannya. Namun, tudingan ini segera dimentahkan oleh pihak Aufar. Ia bahkan tak terima dan mengambil langkah hukum atas selebgram asal Medan tersebut.

Pada Jumat malam (25/3/2022) lalu, Aufar Hutapea diwakili ole kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Pria yang masih menjadi suami artis Olla Ramlan tersebut membuat laporan terhadap Citra Andy.

Pencemaran Nama Baik

Pria yang merupakan seorang pengusaha itu menjerat Citra Andy dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP terkait pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan itu teregristrasi dengan nomor LP/676/III/202/RJS.

"Tujuan kami melaporkan adanya fitnah terhadap klien kami. Itu merugikan klien kami, dampaknya sangat besar," kata Fendi Jonathan selaku kuasa hukum Aufar usai membuat laporan, sebagaimana dilansir dari Kapanlagi.com.

Tidak Melihat Aksi Pelecehan

Dalam pembelaannya, Aufar mengaku tidak mengetahui terjadinya tindak pelecehan. Aufar pun merasa Citra telah menggiring opini negatif pada publik melalui unggahannya tersebut. Sampai akhirnya ia membuat laporan ke polisi.

"Kalau keterangan dari klien kami, dia tidak melihat adanya kejadian tersebut, pemukulan maupun pelecehan. Kalau terjadi kayak gitu nggak mungkin klien kami diam saja. (Postingan) itu sudah merugikan klien kami," papar Fendi Jonathan.

Sekadar Kenal

Lebih lanjut, kuasa hukum Aufar mengatakan bahwa hubungan antara Aufar Hutapea dengan Citra Andy hanya sekadar teman. Karenanya, mengenai alasan Citra membawa-bawa nama Aufar ke dalam masalah tersebut, tim kuasa hukum tak mengetahu.

"(Aufar dan Citra) kenal hanya sekadar kenal, teman aja biasa," terang Fendi Jonathan. "Kita tidak tahu apa motif di balik itu," imbuh Vicky Alexander selaku tim kuasa hukum Aufar pada kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading