Sukses

Entertainment

Warga TikTok Kaget dengan Wajah Komeng saat Muda, Dibilang Mirip Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Komeng di dunia komedi sudah teruji dari zaman ke zaman. Suara dan celetukannya khas membuatnya sulit digeser bahkan dengan maraknya berbagai varian komedi lain.

Komedian yang satu ini memang sudah berkiprah di dunia komedi sejak 90an. Berawal dari komedi di radio, ia bergabung dengan grup lawak Diamor yang meraih pamornya saat itu.

Baru-baru ini video lawas Komeng kembali menghiasi social media. Video tersebut menampilkan pemilik nama asli H. Alfiansyah Bustami itu saat masih berusia muda. Ia tandem dengan H. Bolot yang juga tak kalah legendaris.

Salah Fokus

@komedibetawi

Pada masih muda ..😎

♬ suara asli - dhonie15

Di video yang diunggah akun TikTok @komedibetawi, Komeng dan Bolot jadi tandem yang apik dalam berkomedi. Suara Komeng yang dulu ternyata jauh lebih 'cempreng' dari yang sekarang.

Namun yang buat salah fokus justru penampilanya yang keren. Gaya rambut panjang yang dikuncir, serta pakaian rapih yang dikenakannya sukses bikin para netizen kagum. 

Mirip Sahrul Gunawan

Penampilan Komeng menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan ada beberapa yang menyebut Komeng tak kalah ganteng dari Sahrul Gunawan.

"Bang Komeng dulu mukanya glowing ya," kata salah satu netter. "Komeng mirip Sahrul Gunawan," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading