Sukses

Entertainment

Sosok Sony Lalwani, Mantan Suami Cornelia Agatha yang Gayanya Keren dan Bukan Orang Sembarangan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Cornelia Agatha bersama Sony Lalwani harus berakhir setelah terbina selama 7 tahun lamanya. Dari 7 tahun menjadi pasangan suami istri, keduanya sudah dikaruniai dua anak bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Usai berpisah dengan Cornelia Agatha, Sony Lalwani pun membesarkan kedua anaknya. Ia jarang tersorot oleh publik. Namun, Sony masih aktif dalam aktivitasnya dan mengunggahnya di media sosial miliknya.

Berikut potret Sony Lalwani, sosok mantan suami Cornelia Agatha yang gayanya selalu keren seperti anak muda namun sangat dekat dengan kedua buah hatinya.

Kisah Bersama Cornelia Agatha

Jauh sebelum akhirnya memilih untuk bercerai, Sony dan Cornelia menikah pada tahun 2006 silam di Hongkong. Disebut, pernikahan yang digelar di luar negeri tersebut, karena adanya perbedaan keyakinan di antara keduanya.

Namun, setelah 7 tahun menjalani biduk pernikahan, keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada 2013 silam.

Hak Asuh Anak

Akibat perpisahan tersebut, hak anak jatuh pada Sony Lalwani. Semenjak berpisah anak-anak terlihat nyaman dengan sang ayah. Mantan suami Cornelia Agatha ini kerap mengunggah kebersamaan dengan kedua buah hatinya melalui akun Instagram pribadi.

Duda Keren

Dari uunggahan di akun Instagramnya, hampir tak pernah Sony Lalwani mengunggah sosok perempuan yang menjadi pengganti Cornelia Agatha. Sampai saat ini, Sony pun masih kerap disebut sebagai duda keren oleh netizen karena gayanya yang stylish.

Hot Daddy

Masih karena alasan gaya dan penampilannya, juga hubungannya yang dekat dengan anak-anaknya, membuat banyak orang menyebutnya sebagai hot daddy. Dalam unggahannya, Sony kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan anak.

Punya Selera Fashion

Penampilannya yang selalu enak dipandang menjadi bukti bahwa Sony Lalwani merupakan sosok yang 'melek' fashion dan punya selera yang bagus. Baik dengan gaya kasual sampai formal, ia selalu menawan.

Seperti Sepantar

Sekarang ini anak-anak Sony sudah makin besar. Kedua buah hati yang kini sudah menginjak remaja pun membuat Sony layaknya kakak. Dalam beberapa foto mereka bahkan tampak sepantaran.

Awet Muda

Sony Lalwani termasuk seorang yang awet muda. Didukung dengan gaya atau penampilannya yang selalu up to date, tak heran ketika Sony tampak tak terlihat terpaut usia yang banyak dengan anak-anaknya.

Bukan Orang Sembarangan

Sony pun diketahui bukan orang sembarangan. Ia diketahui merupakan seorang senior partner salah satu perusahaan swasta di Indonesia. Perusahaan tersebut diketahui menangani bidang Manajemen Risiko & Krisis Bisnis.

Kerap di Luar Negeri

Dari penampakannya di beberapa foto yang diunggah, Sony Lalwani bersama anak-anaknya kerap berada di luar negeri. Ada yang mengabarkan jika Sony dan anak-anaknya tinggal di luar negeri, namun ada pula yang menyebut hanya liburan di luar negeri. Dari foto tersebut, beberapa negara pernah mereka sambangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading