Sukses

Entertainment

Venna Melinda Mendengkur Saat Tidur, Ferry Irawan: Saya Makin Cinta

Fimela.com, Jakarta Ferry Irawan dan Venna Melinda kini sudah resmi jadi pasangan suami dan istri setelah tiga minggu yang lalu. Saat sudah jadi pasangan, Ferry pun mengungkapkan bagimana kebiasaan dari Venna Melinda.

Venna Melinda mengakui jika ia suka mendengkur ketika sedang tidur. Namun baginya itu merupakan hal yang wajar ketika akvitas bertambah padat.

"Aku merasakan punya suami, senang. Tapi tidurnya ngorok. Hahahaha, ya itu mungkin capek ya," ujar Venna Melinda ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Makin Cinta

Namun ketika mengetahui Vennga Melinda punya kebiasaan mendengkur saat tidur, Ferry Irawan pun tidak mempermasalahkan. Bahkan Hal itu membuatnya makin jatuh cinta.

"Ya saya makin cinta. Kalau dia tidur, mukanya jauh berbeda. Jadi saya senang banget sih, usap-usap kepalanya juga," kata Ferry Irawan. "Ya dimanja, senang ya. Apalagi 9 tahun ini sendiri," timpal Venna.

Bersyukur

Selain itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan berharap kebagiaan ini akan terus dirasakan. Walaupun ia tidak memungkiri adanya cobaan yang menghalangi cinta mereka.

"Alhamdulillah kami bersyukur, proses demi proses bisa dilewati. Terima kasih atas doa dari semuanya," kata Ferry Irawan.

What's On Fimela
Loading