Sukses

Entertainment

Potret Putri Sulung Cindy Fatikasari yang Ultah ke-22, Cantiknya Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatikasari tengah berbahagia. Anak sulungnya, Tengku Syaira Anataya beru saja memasuki usia 22 tahun. Sebagai ibu, Cindy pun mengucap selamat atas pertambahan usia dari anaknya yang memiliki paras menawan tersebut.

"Barakallahu fii umrik my love," kata Cindy Fatikasari di laman Instagramnya, cindyfatikasari18, baru-baru ini.

Cindy Fatikasari juga mengucap doa atas bertambahnya usia buah hatinya tersebut. "Semoga limpahan kasih sayang dan berkah Allah selalu tercurah di sepanjang hidupmu. My prayers will always be with you every step of the way," ujarnya.

Tak Percaya

Dalam unggahan tersebut, Cindy Fatikasari mengunggah beberapa foto, termasuk foto teranyar Tengku Syaira Anataya. Sebagai orangtua, Cindy masih tak percaya dengan usia sang buah hati yang kini sudah memasuki 22 tahun.

Tak terasa sang anak sudah berada di usia dewasa. Padahal, Cindy masih menyebutnya my baby, seolah ia masih ingat dengan masa-masa si sulung ketika bayi hingga tumbuh dewasa.

"Can't believe my baby is now 22," tutur Cindy Fatikasari.

Cantik Banget

Unggahan ini pun membuat banyak netizen salah fokus. Mereka melihat foto Tengku Syaira Anataya yang diunggah oleh Cindy Fatikasari di akun Instagramnya. Banyak netizen yang terpesona dengan gadis berhijab tersebut.

Memang, Syaira mewarisi paras rupawan dari kedua orangtuanya, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Kecantikannya pun akhirnya tak bisa terbantahkan lagi. Banyak pujian yang juga disampaikan oleh teman selebritis.

"Ya ampun foto kopi plek cm beda di dagu yaaaaa 😍😍😍❤️❤️❤️ Barakallah fii umrik yah Cin buat anak gadis cantikk," tutur Meisya Siregar lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, meisya__siregar.

Foto Masa Kecil

Selain foto-foto teranyar dari buah hatinya itu, Cindy Fatikasari juga memperlihatkan sebuah foto ketika pesinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut masih berusia balita.

Dalam foto ini tampak bahwa Tengku Syaira Anataya memang memiliki kecantikan semenjak usia kecil. Dan semakin dewasa, garis ayunya tak luntur bahkan semakin bersinar.

"MasyaAllah neng @cindyfatikasari18 … ini bayiii udah sebesar ini," ucap Yulia Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading