Sukses

Entertainment

Kisah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang Picu Emosi Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Salshabilla Adriani tiba-tiba disebut di antara hubungan Ibrahim Risyad dan kekasihnya, Dewi Paramita. Netizen menengarai adanya cinta segitiga di antara mereka bertiga.

Sebuah akun misterius membocorkan jika Salsha dan Ohim (panggilan akrab Ibrahim) terlibat cinta lokasi. Kebetulan keduanya sedang terlibat dalam project series drama romansa.

Sejak itu hubungan Ohim dan Mici (panggilan akrab Paramita) bak menghadapi badai. Indikasi awalnya terdapat saat keduanya merayakan anniversary mereka yang sudah 7 tahun pacaran. Namun reaksi Ohim datar merespon hari spesial itu.

 

Hapus Foto

Beberapa lama kemudian, ada yang berubah dari laman Instagram Mici. Ia rupanya menghapus foto-foto kenanganannya bersama Ohim, termasuk foto saat mereka melakukan pertunangan.

Selang sekitar sepekan Ohim juga melakukan hal serupa. Tak ada lagi wajah Mici di feed Instagramnya, yang menguatkan dugaan keduanya sudah benar-benar berpisah. 

Kejanggalan Lainnya

Di momen-momen genting ini, netter juga menemukan kejanggalan lain. Salsha selama ini diduga menjalin kasih dengan Yusuf Mahardika, mantan pemeran Madun. Namun belakangan mereka makin jarang foto berdua, dan Salsha diduga jadi orang ketiga.

Beberapa netizen juga mengklaim komentar tentang perselingkuhan di akun Salshabilla dihapus. Hal itu membuat orang curiga, karena jika memang tak terjadi perselingkuhan seharusnya ia hanya perlu membantah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading