Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Beri Peringatan Kepada Netizen yang Sebar Link Ilegal Film Jakarta Vs Everybody

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jefri Nichol dibuat marah besar setelah mengetahui ada netizen yang menyebarkan link bajakan dari film Jakarta vs Everybody. Tak diam saja, pria kelahiran 15 Januari 1999 ini langsung mengambil tindakan dengan mengejar pemilik dari akun yang menyebak link bajakan itu.

Kehebohan tersebut diketahui di akun Twitter milik Jefri Nichol. Ia terlihat mengancam akan mencari netizen pemilik akun tersebut. Mulanya seorang netizen membagikan kutipan dialog dari film Jakarta vs Everybody. Di akhir cuitannya, ia menyematkan sebuah link ilegal dari film Jakarta vs Everybody.

Jefri yang mengetahui hal tersebut pun langsuing geram, ia mengancam akan memburu netizen tersebut. “Gua incer lo ban***t,” kicau Jefri Nichol.

Bukti

Tidak lama setelah itu, Jefri Nichol pun membuktikan omongannya dengan mengaku sudah mengetahui alamat rumah dari netizen tersebut. “Perum ***** ****, gua udah tau jalan rumah lo,” ujar Jefri Nichol.

Sementara itu baru-baru ini, Jefri Nichol menyinggung soal aksi penyebaran link bajakan tersebut. Sebelumnya, Nichol sudah memberi peringatan agar menonton film Jakarta vs Everybody di link resmi sambil mengunggah foto dirinya totalitas dalam bermain film.

Mewanti-Wanti

Jefri Nichol memperingatkan agar publik menonton film Jakarta vs Everybody di situs legal bukan yang bajakan. Ia pun mewanti-wanti siapapun agar tidak menyebarkan link bajakan dari film Jakarta vs Everybody.

“Nonton film di situs yang legal, kalo mau nonton jakarta vs everybody di website atau aplikasi @bioskoponlineid ! jangan bajakan! apalagi kalo sampe nyebarin link bajakan, gua cari lu yang begitu,” tulis Jefri Nichol.

Tak ayal netizen pun banyak yang mendukung Jefri Nichol. Netizen lainnya tidak kalah ikut geram dan meminta agar menonton film terbaru Jefri Nichol di situs resminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading